Cara Melacak Ponsel Xiaomi Tanpa Mi Cloud

Cara Melacak Smartphone Xiaomi Tanpa Mi Cloud Dengan Gmail (4 Langkah)

Begini cara melacak Ponsel Xiaomi tanpa Mi Cloud tetapi menggunakan akun Gmail, Sangat panik pasti ketika sadar kalau ponsel xiaomi milik kita terselip atau bahkan hilang. ya kalau hilang masih disekitar rumah atau terselip gitu, tetapi kalau hilangnya diluar rumah atau bahkan hilang karena dicuri oleh orang lain. oke jangan terlalu panik dulu, kalau hand phone belum jatuh ketangan tukang oprek masih bisa di lacak kok asalkan kita tidak lupa akun Gmailnya.

Meski tidak ada akun Mi Cloud yang aktif di hand phone xiaomi tersebut kita masih bisa mencarinya asalkan kita masih ada akun Gmail yang aktif pada hand phone xiaomi tersebut. Lalu bagimana cara melacak handphone xiaomi tanpa mi cloud dengan Gmail..? Untuk itu silahkan simak langkah langkah berikut ini.

Cara Melacak HandPhone Xiaomi tanpa Mi Cloud Dengan Gmail

  1. Buka Find My Device di browser perangakat lain atau di laptop. (usahakan menggunakan browser Google Chrome)
  2. Masukkan akun Gmail atau akun google beserta kata sandinya, Ingat akun Gmail yang di masukkan itu harus akun yang terpasang di handphone xiaomi yang akan kita lacak atau yang hilang itu.
  3. Find My Device akan melakukan proses pemindaian lokasi handphone yang hilang, setelah selesai hasilnya akan ditampilkan di maps yang ditandai dengan pin lokasi.
  4. Jika telah berhasil pin dipasang dilokasi keberadaan handphone pada Maps, datangilah lokasi tersebut lalu deringkan melalui fitur yang terdapat pada halaman Find My Device untuk mengetahui keberadaan handphone tersebut.
  5. Jika lokasi hp tidak ditemukan atau posisinya cukup jauh, anda bisa mengunci perangkat dan juga bisa menuliskan pesan buat sipenemu atau pencurinya, agar mereka tidak bisa melakuan apa-apa selain hanya melihat pesan yang anda bikin.

Demikian panduan cara melacak handphone xiaomi yang hilang tanpa mi cloud yakni dengan Gmail semoga dengan langkah diatas handphone xiaomi yang hilang bisa ditemukan. Oiya untuk menggunakan cara ini handphone xiaomi yang hilang harus dalam keadaan Online. Sekian semoga bermanfaat.


tag: cara melacak hp xiaomi yang hilang dengan gmail
Cara Melacak Ponsel Xiaomi Tanpa Mi Cloud
Cara Melacak Ponsel Xiaomi

Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    0 komentar:

    >