Mi Flash Tools beta

Mi Flash Tools beta 32 / 64bit

Mi Flash Tools beta
Alat Mi Flash Tools adalah alat perangkat lunak untuk menginstal firmware xiaomi di smartphone atau tablet Xiaomi! Ini secara resmi dibuat oleh Xiaomi China dan dapat membantu Anda menginstal ROM xiaomi atau perangkat Anda yang bermasalah! Alat Flash Xiaomi Mi Flash Tools ini dapat digunakan di smartphone xiaomi dengan file Firmwares xiaomi yang versi nya adalah Fastboot ROM.

Firmwares yang ber-exstensi sebagai file .tgz, yang berisi semua partisi dan skrip penting untuk mem-flash perangkat Anda. Selain itu, Alat Mi Flash Tools akan mencegah beberapa pemeriksaan keamanan sebelum menginstal perangkat lunak baru ke telepon Anda. Itu dapat mendeteksi perangkat, Anti Roll Back Protection, error logging, instalasi driver, dan banyak lagi.

Apa itu Flash Xiaomi?

Flashing support mereka yang bertujuan untuk pengoptimalan tertinggi dalam sistem operasi pada smartphone mereka. Jadi Flash Xiaomi adalah untuk pengguna perangkat Xiaomi dalam menjangkau perangkat yang luas. Alat ini berjalan pada bantuan PC Windows dan pencapaian kinerja yang lengkap dari file firmware fastboot pada smartphone dan tablet Xiaomi. Tetapi itu tidak dapat digunakan untuk mem-flash dengan file versi OTA yang perlu teman teman ingat untuk membuat proses berhasil.

Daripada mengambil bantuan alat yang tidak dikenal untuk mem-flash handset Anda yang berharga, ada manfaat besar dengan opsi unduh Alat Flash Xiaomi Mi ini. Tetapi secara eksklusif langsung menambahkan dukungan untuk perangkat pada perangkat lunak Xiaomi dan tidak lebih dari itu.

Silahkan Kilk link dibawah ini untuk DOWNLOAD
  • Mi Flash Beta download disini
  • Qualcomm Drivers download disini
  • MTK USB driver download disini
  • Pass: Lihat DISINI

  • Untuk Pembaruan Firmware melalui Fastboot, PC / laptop Windows akan dibutuhkan untuk langkah-langkah berikut. Pastikan baterai perangkat Xiaomi Anda terisi penuh atau memiliki daya yang cukup untuk proses ini. Jika Anda akan memperbarui perangkat xiaomi Anda ke versi ROM MIUI terbaru. Semua data pengguna akan dihapus dalam proses ini. Harap cadangkan data Anda dan dua kali sebelum melanjutkan.

    Demimikianlah postingan kali ini semoga dapat bermafaat.
    Postingan terbaru
      Previous Post
      Next Post

      0 komentar:

      >