Full Schematic Redmi 6-6A

Download Schematic Redmi 6-6A


Halo teman-teman servishp.my.id jumpa lagi di blog saya yang sederhana ini. Setelah beberapa hari tidak posting di blog ini, Hari ini saya akan berikan Schematic Redmi 6A Service Manual. yang bisa teman-teman unduh secara gratis pastinya.

Dalam posting ini saya berbagi Skema untuk Skema Redmi 6A, dengan format File PDF. Teman-teman dapat menggunakan skematik ini untuk memperbaiki kerusakan yang berlokasi pada perangkatkeras, untuk mengidentifikasi problem dengan cara melihat diagram blok, membuat trik jumper, untuk menemukan tata letak komponen, Schematic dan Block Diagram , Troubleshooting dan juga Manual Servis.

Diagram skematik memang memiliki peran penting dalam dunia layanan perbaikan atau servishp, sebab tanpa diagram skematik kita tidak akan sempurna dalam melakukan perbaikan. Karena jalur PCB smartphone bervariasi satu sama lain

Spesifikasi Xiaomi Redmi 6A:
Xiaomi Redmi 6A hadir dengan kamera utama 13MP dan kamera yang menghadap ke depan 5MP. Perangkat ini ditenagai oleh chipset quad-core MediaTek Helio A22 yang dipasangkan dengan RAM 2GB. Meskipun ponsel ini hanya mengemas 16GB penyimpanan internal, Teman-teman bisa menggunakan slot khusus untuk ekspansi penyimpanan menggunakan kartu microSD. Smartphone ini memiliki layar HD + 5,45 inci. Memberdayakan pengaturan ini adalah baterai 3000mAh.

Apa Itu Diagram Schematic Redmi 6A:

Diagram Skematik adalah sebuah peta yang akan menunjukkan tata letak simbol dan koneksi pada setiap sirkuit komponen elektronik dan juga sekaligus berfungsi sebagai panduan tentangbagaimana sirkuit berfungsi atau bekerja. Untuk membaca Diagram Schematic bukanlah tugas yang sulit untuk dilakukan, diagram skematik adalah bantuan besar untuk perbaikan ponsel terutama ketika sedang menelusuri jalur dan harus menemukan di mana komponen tertentu dipasang pada papan PCB. Diagram skematik seperti itu adalah panduan yang sangat berguna dan sangat penting untuk setiap teknisi ponsel. Ini bisa kita katakan setara dengan buku panduan. Yang harus teman-teman tau juga adalah, Produsen ponsel juga menyediakan manual layanan atau diagram skematik ponsel ke pusat layanan dan orang yang berwenang. Untuk membaca dan memahami diagram skematik ponsel, kita harus memiliki pengetahuan tentang elektronika dasarseperti resistor, kapasitor, transistor, sirkuit terpadu, dll.

Daftar konten yang tersedia di folder Diagram Skema Redmi 6A, yang tersedia dengan tangkapan layar untuk diunduh oleh satu atau file diagram skema.zip Redmi 6A.
  1. Placement Drawing
  2. Skema
  3. TSIMHNC3C & C3D Redmi6 & Redmi 6A FAQS V01

Untuk mengunduh Schematic Redmi 6-6A teman-teman semuanya bisa mengikuti link ini

Dan untuk Password rar-nya teman-teman bisa lihat disini

Demikian postingan saya kali ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi teman-teman servishp.my.id semuanya. Jangan lupa untuk mendukung pengembangan blog ini agar lebih lengkap dengan cara berdonasi sesuai petunjuk yang ada pada file unduhan.

Terimakasih telah berkunjung ke blog ini, Sampai jumpa di postingan berikutnya.
Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    0 komentar:

    >