QFIL Tool v2.0.1.9

Download Qualcomm Flash Image Loader QFIL v2.0.1.9

https://goo.gl/q4GzhP

Halo teman-teman Servishp.my.id, Jika MediaTek punya aplikasi khusus sendiri untuk bisa melakukan Flash yaitu MTK FlashTool, maka Qualcomm Snapdragon juga punya aplikasi sendiri dan itu adalah QFIL atau Qualcomm Flash Image Loader, dari namanya sendiri kita bisa tahu bahwa ini adalah sebuah aplikasi yang memang di khususkan untuk para pengguna smartphone Android dengan mesin Qualcomm Snapdragon.

Aplikasi ini memang sangat ampuh di gunakan untuk bisa melakukan Flashing Firmware yang ada pada jajaran smartphone Android berbasis Chipset Qualcomm Snapdragon, hanya saja teman-teman tidak boleh se enaknya melakukan Flashing Firmware dengan aplikasi ini.

  • Karena ada prosedur yang harus kita ikuti dengan benar tentunya,
  • lalu selanjutnya aplikasi ini hanya bisa berjalan dengan dengan format Firmware (.mbn) dan untuk format lain kami kira tidak bisa.
  • Yang menjadi kendalanya adalah bahwa format File (.mbn) tersebut faktanya tidak banyak di temukan dan tidak support semua device Qualcomm Snapdragon, alasan utamanya adalah karena tidak adanya yang membuat (Packed) Firmware tersebut.

Teman-teman bisa dengan mudah menggunakan Aplikasi QFIL tersebut, karena teman-teman tidak perlu menginstall aplikasi ini setelah kita Download, artinya langsung bisa teman-teman jalankan ketika sudah di Extract Menggunakan WinRar, selain itu size-nya juga sangat kecil.

Disini kami akan membagikan beberapa link download QFIL, tujuannya adalah agar teman-teman mudah untuk melakukan Download terhadap aplikasi QFIL tersebut,

berikut adalah Link Aplikasi QFIL yang kami punya :
  

Untuk Password Rar-nya Klik Disini

Demikian postingan kalio ini semoga dapat bermanfaat bagi teman teman servishp.my.id yang membutuhkannya.
Sekian Terimakasih.
Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    0 komentar:

    >