Vivo Y12 Lemot Setelah Update Android 11

Cara Mengatasi Lemot pada Vivo Y12 Setelah Update Android 11

https://goo.gl/q4GzhP
Jangan di banting

Halo teman-teman blog servishp.my.id pada postingan kali ini saya akan berbagi tips Cara mengatasi lemot untuk Vivo Y12 tapi entah tips ini work buat hp teman-teman atau tidak. Saya hanya bisa memberikan tips/saran yang mungkin bisa kita coba sendiri sendiri.

Berikut ini caranya:
  • Jangan kebanyakan memasang Aplikasi, sebaiknya instal yang diperlukan saja, dan sebaiknya hapus aplikasi yang menghabiskan banyak ruang penyimpanan dan juga sumber daya.
  • Kurangi penggunaan Tema, Wallpaper live dan Font pihak ketiga, karena terlalu banyak gaya tampilan, membuat kinerja perangkat terkuras lebih banyak.
  • Jika Anda mengutamakan kinerja yang baik agar tidak lemot, maka gunakanlah perangkat sehemat mungkin.
  • Selalu periksa kesehatan dan keamanan perangkat pada iManager. Buka iManager di perangkat Vivo, lalu ketuk Optimalkan.
baca juga:

mengatasi jaringan lemot:
Untuk mengatasi jaringan lemot teman-teman bisa coba lakukan langkah-langkah di bawah ini.

Pilih (Jangan kontrol) jaringan.
Setelan ini ada di Pengaturan ⚙️ >> Kartu ganda dan jaringan seluler >> SIM1/SIM2 >> Kontrol jalur jaringan >> Jangan kontrol.

Dengan cara Jangan kontrol jaringan, kemungkinan jaringan akan berada pada status kinerja tinggi untuk waktu yang lama, walaupun ini akan mengonsumsi daya baterai lebih tinggi.

Demikianlah tips dan yang dapat saya sampaikan, untuk mengatasi lemot pada Vivo Y12 Android 11. Silahkan mencoba semoga berhasil.

Terima kasih Sudah mengunjungi blog servishp.my.id

Vivo y12 lemot
Vivo Y12 lemot Setelah Update
Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    0 komentar:

    >