LG B220 lupa kata sandi

Hp LG B220 dengan logo btpn syariah mengalami lupa kata sandi akibat sehabis di mainin anak kecil.


Untuk postingan kali ini saya mau berbagi bagaimana cara mengatasi ponsel Lg B220 (yang ada logo syariah btpn) yang sedang tidak dapat digunakan sebagaimana mestinya akibat terkunci kata sandi dan kata sandinya tersebut tidak diketahui atau lupa, bagaimana dengan cara melakukan reset pada ponsel lg b220 tersebut tanpa alat apapun? Baiklah langsung saja kita mulai proses bagaimana cara mengatasi ponsel lg b220 yang lupa kunci, pin, password atau kata sandi.


Pertama siapkan ponsel Lg B220 tersebut yang akan kita reset.

Tekan tombol power pada ponsel Lg B220 untuk mengnyalakannya.

kemudian tekan tombol SOS yaitu tombol bagian kanan atas atau tombol yang diatasnya tombol power itu yang pasti kalau tidak salah.

Selanjutnya pilih nomor darurat yang paling atas yaitu 112 untuk melakukan panggilan ke nomor darurat 112.

Pada saat ponsel melakukan panggilan ke nomor darurat 112 teman teman langsung saja menekan tombo 3845#*220 hingga angka tersebut tampil di layar ponsel lg b220 yang akan kita hilangkan kata sandinya.

Setelah semua angka yang saya sebut di atas sudah tampil di ponsel selanjutnya kita tekan tombol # satu kali. Harap diperhatikan untuk proses ini harus dilakukan dengan cepat.

Setelah semuanya berjalan lancar, maka ponsel lg b220 akan otomatis masuk ke munu Factory Mode. Nah disitu akan tampil beberapa menu pilihan antara lain:
  1. Device Test
  2. ELT Mode
  3. SW Sanity Test
  4. Factory Reset
  5. Version

Langsung saja untuk menghapus kata sandinya pada ponsel Lg B220 kita pilih yang nomor 4 yaitu Factory Reset, seperti pada gambar di bawah ini.

Maka secara langsung ponsel B220 akan melakukan akan melakukan reset seperti pada gambar di bawah ini.

Kurang dari satu menit ponsel Lg B220 akan melakukan restart dan langsung masuk ke menu awal tanpa meminta kode pin, kode kunci, password ataupun kata sandi.

Sekian Postingan Kali ini semoga dapat bermanfaat bagi teman teman yang sedang mencari referensi tentang bagaimana cara reset Lg B220 Lupa Kata Sandi.

Bila teman teman semua ada saran atau kritik mengenai blog ini jangan ragu untuk memberitahukan kepada saya melalui menu contact yang ada diatas postingan ini.

Sekian Terimakasih.
Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    0 komentar:

    >