2 Cara Mengatasi Vivo Y12 Talkback Aktif

Mengatasi Vivo Y12 Talkback Aktif dengan 2 cara.

https://goo.gl/q4GzhP

Halo teman teman servishp.my.id pada postingan saya kali ini, saya akan membagikan langkah langkah atau cara dalam mengatasi talkback aktif pada vivo y12 atau Cara menonaktifkan talkback di Vivo Y12 atau Mengatasi Vivo Y12 Talkback Aktif yaitu dengan 2 cara yang bisa kita lakukan.

Baiklah langsung saja berikut ini adalah langkah langkah yang bisa kita lakukan untuk Mengatasi Vivo Y12 Talkback Aktif adalah sebagai berikut:

Pertama:
langkah yang pertama yang bisa kita lakukan adalah menonaktifkannya adalah melalui Setelan atau pengaturan atau juga Setting dan lain sejenisnya.

Dalam langkah menonaktifkan talkback pada Vivo Y12 ini kita masuk ke menu Setelan kemudian kita cari pilihan Setelan lainnya lalu buka, setelah itu kita cari menu Aksesibilitas setelah kita buka, kemudian cari lagi fitur Talkback, setelah ketemu kita buka fitur tersebut lalu kita hilangkan centang yang ada atau nonaktifkan talkback tersebut.

Itulah langkah menonaktifkan talkback pada vivo Y12 dengan cara yang pertama

Kedua
Untuk langkah menonaktifkan talkback pada Vivo Y12 yang kedua adalah dengan menekan dua tombol kombinasi antara tombol volume atas dan tombol volume bawah seperti berikut ini.

Dalam langkah menonaktifkan talkback ini pertama kita harus posisikan Vivo Y12 dalam keadaan layar menyala, lalu kita tekan kedua tombol volume atas dan volume bawah secara beramaan selama beberapa detik sampai ter dengar suara "talkback di nonaktifkan" setelah itu langsung kita lepas kedua tombol tersebut, Maka Talkback otomatis sudah NonAktif.

Itulah 2 Cara Mengatasi Vivo Y12 Talkback Aktif untuk teman teman yang mungkin aja kurang mengerti atau kurang mamahami tulisan saya diatas yang gak karuan tersebut diatas, teman teman bisa langsung saja lihat langkah-langkah dalam menonaktifkan talkback di vivo y12 pada video dibawah ini.

Vivo Y12 Talkback Aktif

Demikian postingan saya kali ini mudah mudahan dapat bermanfaat bagi teman teman servishp.my.id yang sedang Membutuhkanya, atau lagi mecari tutorial tersebut. Sekian terimakasih.
Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    0 komentar:

    >