Vivo Y91 & Y95 Qualcom Lupa Pola

Mengatasi Vivo Y91 & Y95 Qualcom Lupa Pola atau Sandi



Halo teman-teman blog Servishp.my.id, Lupa pola kunci layar pada vivo Y91 dan Y95 qualcomm berbeda cara penangananya dengan yang versi mediatek. Pada postingan kali ini saya akan berbagi bagaimana cara mengatasi lupa pola atau cara untuk wipe data agar lupa kunci layar vivo Y91 dan Y95 bisa teratasi.

Untuk Mengatasi Lupa Pola atau Sandi pada Hp Vivo yang ber-chipset Mediatek KLIK DISINI

Untuk tool nya kita tidak perlu menggunakan alat flash ataupun dongle, cukup membutuhkan software qualcomm yaitu Qpst/Qfil yang akan kita gunakan untuk proses wipe datanya.

Proses wipe data vivo Y91 dan Y95 Qualcomm menggunakan Qpst/Qfil dengan metode test point untuk masuk ke mode edl 9008/download mode. Silahkan bisa gunakan alat bantu seperti pinset atau logam melengkung sejenis untuk menghubungkan dua titik test point nya.


Kemudian, file flashnya kita menggunakam programer firehose file untuk vivo Y91 dan Y95. File firehose programer ini akan kita inputkan pada software Qpst/Qfil nya.

Selanjutnya tinggal proses untuk erase/hapus user data pada handphone nya, ingat semua data yang tersimpan pada memori internal handphone akan terhapus semua secara permanen.
Lihat Juga :

Untuk tool dan file yang akan digunakan dalam penyelesaian kasus ini silahkan bisa download pada link dibawah ini.

FIREHOSE PROG VIVO Y91/Y95 QUALCOMM : DOWNLOAD

QPST/QFIL TOOL : DOWNLOAD

Password Rar-nya Ada : DISINI

Mudah-mudahan postingan ini dapat membantu.

jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota yang diperoleh untuk sedekah agar rizki kita semua berkah dan tetap lancar jaya,

Video dIbawah ini. Ingat.

Vivo Y91 & Y95 Qualcom Lupa Pola
Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    0 komentar:

    >