Cara Cek Kuota Indosat Terbaru 2022

Cara Cek Kuota Kartu Indosat Terbaru 2022 : Mudah & Cepat

Cara Cek Kuota Indosat
Cara Cek Kuota Kartu Indosat – Berbagai macam provider memang menawarkan banyak paket intenet yang cukup menggiurkan bagi para penggunanya. Tak terkecuali perusahaan telekomunikasi dengan nama Indosat. Saat ini Indosat memang menawarkan banyak layanan paket internet yang cukup memuaskan bagi para penggunanya, sehingga tek heran banyak masyarakat khususnya anak-anak mudah yang menggunakan kartu ini.

Bagi kita pengguna kartu indosat memang tak jarang kita ingin mengecek kuota maupun sisa pulsa yang ada saat ini. Tapi masih banyak orang yang mungkin belum tahu cara cek kuota kartu indosat ini ataupun ingin sekedar mengecek sisa pulsa dan juga masa aktif nomor indosat yang sedang kita gunakan. Nah, untuk mempermudah hal tersebut Indosat menawarkan layanan fitur cek kuota dengan menggunakan Dial up, SMS ataupun lewat Aplikasi MyIM3.

Nah bagi sebagian orang juga masih banyak yang masa boda dengan sisa kuota yang dimilikinya. Hingga terkadang tidak sadar jika kuota yang dimilikinya telah habis. Untuk menghindari hal tersebut kita memang harus mengecek sisa kuota Indosat yang kita gunakan. Dengan ini kita bisa mengetahui penggunaan kuota serta sisa kuota yang sudah kita gunakan. Dan berikut adalah cara cek kuota kartu indosat dengan mudah dan simple.

Cara Cek Kuota Kartu Indosat

1. Cara Cek Kouta Kartu Indosat Via Dial Up
Cara yang pertama untuk mengecek kuota internet Indosat kita adalah dengan menggunakan Dial Up. Cara yang satu ini memang terbilang cukup mudah dan lebih cepat.

Nah untuk lebih lengkapnya berikut langkah-langkah cek kuota dengan melalui dial up.
  • Langkah pertama ialah kita hanya perlu ketik *363#,
  • lalu tekan panggil.
  • Berikutnya pilih Info.Info
  • Kemudiaan pilih Cek Kuota.
  • Selanjutnya tunggu hingga ada SMS yang berisikan informasi mengenai sisa kuota kita.

2. Cara Cek Kuota Kartu Indosat Via SMS
Selain menggunakan cara diatas kita juga bisa cek kuota internet pada kartu indosat kita dengan melalui SMS. Caranya juga cukup mudah dan gampang, namun untuk lebih lengkapnya lagi berikut adalah cara cek kuota kartu indosat Vi SMS.
  • Yang pertama kali harus kita lakukan ialah buka aplikasi Pesan.
  • Berikutnya ketik Usage, dan kirim ke 363.Via SMS
  • Selanjutnya tunggu hingga proses selesai.

3. Cara Cek Kuota Kartu Indosat Via Aplikasi MyIM3
Dengan menggunakan cara diatas pastinya kita akan lebih mudah saat melakukan pengecekan terhadap kuota kartu indosat kita. Namun ada cara lain yang mungkin bisa membantu kita untuk mengecek kuota kartu indosat kita yakni dengan menggunakan aplikasi MyIM3.

Tak hanya untuk mengecek sisa kuota kartu indosat saja, namun aplikasi MyIM3 ini juga bisa kita gunakan untuk mengecek sisa pulsa dan juga nomor indosat yang sedang kita gunakan, saat kita lupa dengan nomor tersebut.

Nah, berikut adalah cara cek kuota via aplikasi MyIM3.
  • Untuk langkah pertama yang perlu kita lakukan ialah download dan install aplikasi MyIM3.
  • Selanjutnya kita tinggal login dengan nomor indosat kita.
  • Setelah berhasil maka kita akan dihandapkan dengan menu aplikasi.
  • Setalah itu akan muncul semua data dan informasi mengenai kuota internet kita.
  • Berikutnya selesai.

Itulah beberapa cara cek kuota kartu indosat paling mudah dan paling simple. Dengan mengecek kuota secara rutin tentu saja kita tidak akan kehabisan kuota tanpa kita sadari. Nah, dengan kuota internet yang cukup kita pastinya bisa melakukan browsing ataupun yang lainya tanpa perlu khawatir kehabisan kuota.
Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    0 komentar:

    >