8 Hp dengan Desain Aneh

8 Hp dengan Desain Aneh

8 Hp dengan Desain Aneh
Seiring perkembangan teknologi perangkat smartphone, dibarengi juga dengan berbagai bentuk smartphone yang pada awalnya bermaksud untuk memberikan desain yang revolusioner, namun tidak jarang malah jadi terlihat aneh.

Sayangnya, bentuk dan desain smartphone yang nyentrik dan penuh dengan kreatifitas desainernya ini sudah sangat langka, bahkan desainnya mungkin tak akan lagi di temukan pada desain hp terbaru saat ini yang cenderung monoton dan hanya memperbesar layar.

Berikut ini daftar hp dengan desain aneh dan tergokil sepanjang masa tapi penuh kreatifitas.

1. Samsung Galaxy Round
Samsung Galaxy Round
Sebelum ada Samsung Galaxy Fold, Samsung beberapa kali melakukan eksperimen pada tampilan layar perangkat smartphone-nya. Pada tahun 2013, vendor asal Korea Selatan ini memperkenalkan Samsung Galaxy Round.

Sekilas, tidak ada yang aneh dengan tampilan smartphone satu ini, namun ketika dimiringkan, terlihat layarnya yang melengkung ke dalam di bagian tengahnya.

Menurut Samsung, desain ini dibuat untuk menjawab berbagai komplen pengguna yang tidak nyaman ketika memegang hp Samsung.
Dengan layar berukuran 5.7 inci berjenis AMOLED, Samsung Galaxy Round bukan Cuma terlihat beda, tapi juga aneh. Walau begitu, layar ini menawarkan kelebihan berupa efek roll yang memungkinkan notifikasi dan penunjuk waktu untuk muncul secara bergantian.

2. Haier P7
Haier P7
Smartphone dengan pena tambahan seperti S Pen pada perangkat Note Samsung terlhat wajar, namun Hp yang bentuknya seperti pena, pastinya menimbulkan pertanyaan seperti, kenapa sampai kepikiran untuk membuatnya?

Haier P7 adalah perangkat hp yang dibekali dengan layar mungil dengan kualitas tampilan 64 x 128 piksel. Hp yang rilis pada tahun 2004 ini dibekali dengan kamera beresolusi 0.3 MP. Sampai sini mungkin masih wajar, yang aneh adalah bentuknya.

Ya, Haier P7 memiliki bentuk yang menyerupai pensil, atau spidol marker. Asli, desain ini aneh banget menurut kami.

3. Motorola Flipout
Motorola Flipout
Hp Motorola Flipout kami masukkan ke dalam daftar hp dengan desain tergokil sepanjang masa karena desainnya yang aneh banget. Hp Motorola ini punya bentuk kotak persegi seperti kotak makeup, yang bisa digeser.

Sekilas terlihat keren, sih, tapi kami yakin ketika digunakan untuk menelepon, tidak akan memberikan kenyamanan pada penggunannya. Ditambah lagi, sepertinya desain ini ringkih sekali.

4. LG G Flex
LG G Flex
Pada masanya, LG G Flex mungkin bisa dibilang sebagai smartphone dengan desain yang revolusioner, tapi kalau dilihat lagi sekarang, tampilan desainnya cukup aneh. Mungkin ini alasan kenapa desain ini tidak pernah dipakai lagi.

LG G Flex punya desain melengkung yang cukup aneh karena sulit untuk disesuaikan dengan bentuk wajah setiap orang yang tentunya tidak sama. Pada awalnya, desain ini dibuat LG untuk memberikan sesuatu yang berbeda, tapi jadinya ya, malah aneh.

5. Nokia N93
Nokia N93
Ketika teknologi kamera hp sedang berada pada masa-masa awal pengembangannya, Nokia yang pada tahun 2006 menjadi vendor hp paling besar saat itu, terus berinovasi dengan perangkat hp mereka.

Salah satu produk yang mereka keluarkan adalah Nokia N93. Sekilas bentuknya terlihat wajar, seperti hp flip pada umumnya, namun ketika bagian layarnya dibuka, disinilah terlihat anehnya.

Nokia N93 bisa dibilang memiliki krisis identitas karena kami bingung mau menyebutnya hp dengan fitur kamera, atau kamera dengan kemampuan sebuah hp?

Tapi bagi kalian para penikmat anime dan film fiksi ilmiah asal jepang seperti Ultraman pasti familiar dengan desain dari ponsel yang besar dari Finlandia ini.

6. Telson TWC 1150
Telson TWC 1150
Sepertinya pembuat hp ini terlalu banyak menonton film fiksi ilmiah Power Rangers atau Transformer dan juga film-film Marvel. Telson TWC 1150 adalah sebuah perangkat hp yang bisa dipakaikan pada pergelangan tangan, layaknya sebuah jam tangan.
Memang sih, jadinya terlihat modern dan revolusioner, namun menurut kami, desain ini lebih banyak terlihat anehnya ketimbang kerennya. Unik, tapi rasanya tidak perlu.

7. Toshiba G450
Toshiba G450
Tidak selamanya perusahaan elektronik besar memproduksi produk dengan desain yang wajar. Terbukti, perusahaan sebesar Toshiba pernah memproduksi perangkat hp dengan desain yang aneh banget.

Perangkat hp tersebut diberi nama Toshiba G450. Sebuah hp dengan bentuk yang menyerupai USB flashdisk. Ya benar, sekilas dilihat saja, pasti banyak yang mengira ini adalah USB flashdisk, atau bahkan MP3 player.

8. Nokia 7280
Nokia 7280
Nokia 7280 adalah salah satu perangkat hp lainnya yang bisa disalahartikan sebagai produk MP3 player, atau bahkan USB flashdisk, karena bentuknya yang aneh.

Entah apa yang ada dibenak petinggi Nokia ketika menyetujui desain perangkat hp ini. Secara desain, mungkin memang revolusioner, namun karena produknya adalah sebuah perangkat hp, jadinya aneh.

Nah, itu dia 8 perangkat hp dan smarphone yang menurut kami memiliki desain paling gokil sepanjang masa. Apakah perangkat dengan desain aneh seperti ini akan tetap bermunculan?

Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    0 komentar:

    >