Menyimpan Foto atau Vidio Status WA tanpa Applikasi

Cara Menyimpan Foto atau Vidio dari Status Whatsapp tanpa menggunakan Applikasi

Download Status Whatsapp
Mungkin kita pernah melihat story atau status whatsapp dari teman kita kemudian tertarik ingin menyimpannya kebhpl kita, Story atau status whatsapp hanya akan bertahan selama 1 x 24 jam. Bahkan kita mungkin juga pernah kepikiran akan mengscreenshoot foto tersebut namun hal itu masih memiliki kelemahan, diantaranya kita mesti harus menstop foto tersebut lalu mengscreenshotnya ditambah hasilnya pasti masih terlihat tulisan "Bisukan" dipojok dan juga caption dari story atau status tersebut,apalagi kalau video masa harus discreenshot.

Banyak cara agar kita dapat menyimpan story atau status whatsapp tersebut, diantaranya kita dapat mendownload aplikasi khusus untuk menyimpan story atau status whatsapp tersebut. Kali ini kita akan mencoba cara yang sangat mudah meyimpan story atau status whatsapp tanpa harus menginstal aplikasi tertentu.


Pada dasarnya story atau status whatsapp yang telah kita lihat sudah langsung didownload dan disimpan di ponsel kita, buktinya kita bisa melihat story atau status whatsapp tersebut dalam keadaan offline setelah sebelumnya sudah dilihat.

Langkah yang perlu kita lalukan kali ini ialah mencari dimana file story atau status whatsapp tersebut disimpan pada ponsel kita,

inilah langkah-langkahnya :
Misalkan foto ini yang akan kita simpan

Masuk ke file manager pastikan berada di penyimanan internal ponsel

aktifkan menu "tampilkan file tersembunyi"


Masuk ke direktori ponsel lalu ke folder WhatsApp

Masuk ke folder Media


Kemudian masuk kefolder .Statuses

Lalu tinggal kita cari foto yang ingin kita simpan dengan cara copy paste ke galeri kita

Oke demikian postingan kali ini tentang cara menyimpan foto atau vidio dari status whatsapp tanpa menggunakan applikasi yang mungkin saja cara ini bisa berguna bagi taman-teman blog servishp.my.id, sekian sampai jumpa lagi di postingan berikutnya
Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    0 komentar:

    >