Reset Kode Oppo F7 Sekali klik Gratis

Bagaimana Reset hp yang lupa kode kunci layar

Pada hp model dahulu kala Matikan HP dan tekan tombol "Power" dan "Volume Bawah" bersamaan. Pilih "Wipe Data" di menu Recovery Mode. Pilih "Reboot" setelah selesai, dan pola akan terhapus. Tetapi Metode ini jika di terapkan pada hp oppo yang ada saat ini ketika kita pilih wipe data kita tetap di minta memasukkan kata sandi.

Lalu Bagaimana Reset Oppo F7 yang lupa kode kunci

Untuk melakukan factory reset pada perangkat oppo F7, kita tidak bisa melakukan-nya dengan metode 3 jari atau melalui recovery mode. Karena oppo F7 sudah menggunakan keamanan terbaru, dimana ketika anda mencoba melakukan hard reset via recovery mode, maka system akan tetap meminta anda untuk memasukkan passcode kunci layar.

Solusi Paling Mudah Untuk Mengatasi Lupa Kunci Layar Oppo F7

Bagi kita yang saat ini sedang mengalami lupa kunci layar pada Oppo F7, kami sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan android utility tool, karena dengan menggunakan tools ini, anda tidak perlu repot-repot melakukan direct ISP atau bahkan mengebor CPU yang justru sangat beresiko.

Dengan bantuan tools gratis android Utility, Kita hanya membutuhkan beberapa langkah saja untuk membuka pola, pin, sandi Oppo F7.


Untuk prosesnya cukup cepat kita tinggal jalankan progra android-utility dibagian MediaTex pilih bagian META Mode lalu klik Main kemudian pilih bagian Factory reset - META (Oppo F5 + Vivo) dan Sambungkan Oppo F7nya ke komputer menggunakan kabel USB sambil menekan kedua tombol volume, jangan lupa untuk menginstal driver MediaTek jika belum terinstal

Untuk Download toolnya, Silahkan buka

Demikan postingan kali ini semoga bisa membantu untuk menyelesaikan proses Reset Kode Oppo F7.
Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    0 komentar:

    >