Flash Advan S50K berhasil

Cara Flash Advan Vandroid S50K yang bandel


Halo Sobat Servishp.my.id ...!!! Sobat Servishp.my.id, Pada kesempatan ini kita akan membagikan trik untuk mengatasi android ADVAN S50K bootloop bandel, di mana sebagian besar kita dibuat pusing HH ini karena selalu saja gagal flash. Baiklah saat ini langsung saja kita mulai mempraktekkannya.

Cara Flash Advan Vandroid S50K Dengan Research Download.


Tutorial tentang cara flash Advan S50K 5041 dengan Research Download dan menggunakan PC dapat Anda pilih sebagai alternative, ini juga untuk mengatasi beberapa hal seperti bootloop dan juga erorr eerror lainnya. Hal seperti ini bukan sesuatu yang hanya terjadi begitu saja dan pastinya dimulai dari faktor tertentu. Kadang-kadang kita tidak bisa berbicara dengan pasti mengapa bisa begitu dan tiba-tiba smartphone hanya memuat terus dan tidak bisa masuk ke-menu. Entah karena meminta data jadi memuatnya lama atau memang ia sendiri yang meminta perhatian dari kita sebagai pemilik.

Semua tidak bisa ditebak dan kompilasi sudah benar-benar harus segera diperbaiki. Meskipun kita tahu ada beberapa cara yang bisa kita ambil untuk solusi ini, kita tidak boleh salah memilih. Namun, mencoba beberapa tips memang perlu. Kita bisa tahu tentang langkah langkah apa yang bisa kita lakukan.

Saya sudah mencoba file ini dibanyak kasus ADVAN Vandroid S50K yang bootloop-nya sangat bandel dan ternyata berhasil tanpa gagal, Handphone kita yang tadinya bener-benar mati suri alias bootloop, mudah - mudahan dapat normal kembali.

Dibawah ini saya sudah menyiapkan file-file yang perlu sobat unduh atau persiapkan dan juga langkah langkah flasing Advan S50K.
  • Firmware Advan S50K Klik DISINI
  • SPD_Upgrade_Tool Klik DISINI
  • SPD_USB_Drivers_x32_x64 Klik DISINI (Abaikan Jika Sudah Menginstal)
  • Untuk passwordnya disini
  • (Donasi Gratis ke-blog ini, klik disini untuk melihat caranya)

Berikut langkah langkahnya:
Siapkan smartphone dengan daya baterai cukup atau sekitar 60 persen
Semua file Silahkan diekstrak dengan menggunakan winrar
Setelah itu, Instal Driver Spreadtrum

Buka SPD_Upgrade_Tool

Klik Gambar Gerigi tunggal yang ada di pojok kiri atas

Pilih File www.servishp.my.id_S50K_SC7731_5041 6.0.010.P1. 1706091953 kemdian klik open.

Tunggu proses memasukkan file sampai selesai disini ini yang lama nunggunya

Proses memasukkan file telah selesai Akan terlihat seperti pada gambar berikut ini


Klik tanda play pada SPD Downloader

Tancapkan USB kabel dengan komputer Anda tunggu hingga Proses flashing selesai

Setelah tampilan seperti gambar diatas cabut kabel USB lalu nyalakan handphone-nya.

Sekian tutorial Cara Flash Advan Vandroid S50K yang bandel, Hanya ini yang dapat saya bagikan kepada teman teman servishp.my.id. DAn Semoga saja Artikel saya kali ini tentang cara mem-flash advan vandroid s50k yang bootloop bandel atau selalu gagal flash pada advan s50k dapat menbantu teman teman semua.

Terimakasih emoga bermamfaat
Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    6 comments:

    >