MTK USB driver

Download MTK USB driver MediaTeK


Hallo teman teman servishp,my.id Jika teman teman ingin menghubungkan handphone dengan cpu Mediatek ke komputer, Teman teman perlu menginstal driver tertentu yang dikenal sebagai driver MTK USB VCOM pada komputer Anda. Driver ini membantu komputer atau laptop teman teman mengenali perangkat handphone dengan cpu MediaTek Anda di laptop ataupun pc.

Misalnya teman teman ingin mentransfer data dari handphone android ke komputer, teman teman perlu menginstal driver MTK ini pada pc atau laptop yang akan digunakan karena driver MTK memungkinkan menghubungkan ponsel teman teman ke komputer dan membantu mentransfer data Anda. Namun perlu diingat, untuk mentransfer data Anda, Anda harus mengaktifkan opsi USB debugging pada perangkat Anda. Jika Anda tidak menggunakan opsi debugging pada perangkat Anda, Anda mungkin tidak berhasil menghubungkan ponsel Anda ke pc. Jadi, pertama-tama, aktifkan opsi USB debugging di perangkat Android Anda.

Cara mengaktifkan USB debugging di android

Untuk mengaktifkan opsi debugging USB pada pc Anda terlebih dahulu, Anda harus pergi ke pengaturan, lalu gulir ke bawah dan temukan opsi tentang telepon. Kemudian ketuk, lalu ketuk opsi tentang telepon. Kemudian lagi gulir ke bawah dan temukan nomor build, lalu sentuh tujuh kali pada opsi nomor build. Setelah Anda tap sebanyak tujuh kali, maka Anda akan melihat pesan bahwa Anda sekarang adalah pengembang. Kemudian Anda perlu pergi lagi pada opsi pengaturan dan ketuk opsi pengembang. Setelah membuka opsi pengembang, Anda dapat menemukan opsi debugging USB. Kemudian ketuk kotak centang USB debugging.

Instal Ulang Firmware

Driver ini juga sangat diperlukan jika teman teman mau mem-flash smartphone yang sedang bermasalah di software, seperti restart otomatis, serangan malware. Saat itu driver ini membantu Anda menghubungkan perangkat Anda ke Laptop atau PC. Tetati Mungkin inilah salah satu installasi driver yang gampang-gampang susah dan mungkin akan membuat beberapa diantara kita senang atau kecewa., salah satu installasi yang pokok saya maksudkan adalah “installasi driver Preloader atau USB Vcom MT65xx”.

Senangnya, jika ternyata proses installasi yang kita lakukan sesuai dengan tahapan yang “seharusnya” sejak dari awal, sehingga driver terinstall dengan benar tanpa kendala adanya kendala.


Bagian yang membuat kecewa adalah apabila driver tidak terinstall dengan semestinya. Walaupun sudah dibolak-balik, disambungkan ke port USB manapun, smartphone dengan processor buatan mediatek ini, tidak berhasil juga terinstall.

Driver USB Android
Driver Android 65XX Vcom
Fitur Driver USB Ponsel
Driver Perbaikan IMEI Mediatek
Kata Sandi Rar Disini
Langsung saja MTK USB driver MediaTeK Silahkan di Download 
Jika membutuhkan program WinRar unduh Disini

Sekian Postingan saya kali ini kurang dan lebihnya saya mohon maaf, Terimakasih telah berkunjung ke blog yang amburadul ini semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman sekalian.

Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    0 komentar:

    >