Vivo Y12 Lupa kunci layar

Solusi vivo y12 lupa kata sandi buka kunci layar

https://goo.gl/q4GzhP

Lupa kata sandi atau password untuk membuka kunci layar pada Vivo Y12 seperti pola, pin ataupun dengan sandi memang biasa terjadi. Terkadang memang kita lupa akan kunci keamanan smartphone yang kita miliki, Hal ini bisa di sebabkan karena kesibukan dan banyaknya aktivitas lain yang kita lakukan setiap saat-nya. Dan pastinya begitu menyebalkan dan bikin pusing bukan...? ketika kita mengalami hal serupa ini, dan insya allah pada artikel saya kali ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana solusi dan cara mengatasi lupa kunci buka layar seperti pola pin atau sandi yang terpasang pada smartphone merk vivo y12 dengan model 1904.

Baiklah, Tetapi sebelum dilanjutkan sekedar mengingatkan apabila artikel ini bermanfaat atau dapat membantu permasalahan teman-teman, jangan lupa untuk men-share atau bagikan ke teman-teman yang lainnya agar tambah berguna. Dan juga saya ucapkan terimakasih kepada semua teman-teman yang sudah subskreb cenel yutup saya, bagi yang belum subskreb bisa subskreb dari blog ini, tombolnya ada di bagian bawah postingan ini.

Untuk melakukan reset vivo y12 yang lupa password kunci layar, Teman-teman membutuhkan alat yang harus dipersiapkan terlebih dahulu.

Diantaranya adalah:
  • Laptop/komputer.
  • Kabel usb/kabel data.
  • Silahkan download kedua file dibawah ini:
  1. Driver MediaTeK
  2. Miracle Thunder versi crack

Cara mengatasi hp vivo Y12 lupa kunci buka kunci layar, silahkan teman teman lakukan prosesnya seperti berikut ini,
  1. Instal driver yang tadi sudah di download.
  2. >Extrack dan instal lalu jalankan tool miracle cracknya.
  3. Pada tampilan miracle pilih kotak MTK terus pilih FORMAT.
  4. Kemudian pada boot select ganti menjadi 8th boot (mt65xx & mt67xx/8127).
  5. Rubah juga Universal menjadi Y83, (karena tidak ada pilihan y12 jadi kita pakai saja y83).
  6. >Selanjutnya, klik safe mode lalu ceklis tab auto & advanced(frp).
  7. Lalu kemudian, klik opsi start button.
  8. Sambungkan HP vivo y12 ke pc menggunakan kabel usb dengan hp dalam keadaan off dan tanpa menekan tombol apapun.
  9. Tunggu saja sampai pc mendeteksi dan melakukan reset terhadap vivo y12.
  10. Muncul tulisan DONE dan 100% tandanya hp vivo y12 sudah selesai dan tidak lagi terkunci layar.

Langkah berikutnya adalah: Cabut kabel data dan kemudian nyalakan kembali smartphone vivo y12. Saat kalian menyalakan hp vivo y12 yang baru saja habis di lakukan reset akibat lupa sandi buka kunci layar, di situ pada saat booting memang agak lama tidak seperti biasanya. Teman teman tenang saja dan jangan panik apalagi berfikiran bahwa vivo y12 milik teman-teman mentok logo/stuk di tulisan vivo, itu tidak karena memang pada saat pertama kita nyalakan memang bootingnya agak lama dari biasanya.

Silahkan ikuti proses penyiapan vivo Y12 setelah berhasil melakukan reset. Tetapi ada satu hal lagi, Jika pada saat pernyiapan teman-teman ada yang diminta untuk memasukkan email yang sebelumnya dikaitkan dengan perangkat ini silahkan memasukkan sesuai akun milik teman-teman sekalian, akan tetapi jika akun google atau emailnya juga lupa, teman-teman bisa simak cara melewati verivikasi akun google pada video yang saya sertakan di bagian akhir artikel ini. dalam video tersebut adalah rekaman pada saat saya melakukan reset vivo y12 yang lupa password kunci layar.

Oke sekian ketikan dari saya yang tidak karuan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bisa membantu permasalahan yang teman-teman dalam menyelesaikan permasalahan vivi Y12 lupa kata sandi buka kunci layar. Terimakasih telah membaca artikel ini hingga sampai disini

Berikut video Proses seperti yang saya tuliskan diatas.
Vivo Y12 Lupa kunci layar
Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    0 komentar:

    >