Password File Rar disini

File dari yang anda unduh dari blog ini ter-password? jangan khawatir, passwordnya ada di postingan kali ini, Silahkan teman teman ambil.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhuh.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan kata sandi rar yang terdapat pada file-file yang saya upload pada blog ini, perlu di-ingat tidak semua file rar yang ada diblog ini atau yang saya upload di blog ini terdapat password. Sebenarnya kalaupun file-file yang saya upload itu ter-password biasanya saya sudah menyertakan link untuk mengetahui password file tersebut. kata sandi atau password tersebut di dalam file rar atau zip berupa shortcut link alamat website atau blog ini. Tetapi sebagian besar teman teman yang berkunjung ke blog ini dan mendowload file file rar dari blog ini tidak memperhatikan rar file-nya atau tidak di buka terlebih dahulu, Artinya mereka setelah mendownload filenya mereka langsung mengekstrak file tersebut baik itu tanpa membuka file pendukung didalam file rar tersebut terlebih dahulu dan memperhatikan keterangan didalamnya.

Baiklah pada kesempatan kali ini langsung saja saya tuliskan pasword rar-nya, serta akan saya bagikan pada postingan yang khusus diblog ini. Untuk password Rar yang biasa saya gunakan untuk mem-password file file rar yang ada pada blog ini adalah


Dari kedua kata sandi yang saya tulis diatas, mungkin saja ada file yang tidak terpassword atau password tetapi tidak menggunakan password yang saya tuliskan tersebut diatas itu kemungkinan link berasal dari sumber lain. Jika ada yang mengalami hal seperti tersebut silahkan menghubungi saya melalui menu contact yang saya sediakan diatas.

Jadi mohon maaf jika teman teman teleh mendownload sebuah file dari blog ini dan diminta memasukkan kata sandi atau password, kata sandi atau password-nya adalah salah satu dari yang saya sebutkan diatas atau kalau bukan pertama diatas ya yang kedua itu saja. Tetapi ada kemungkinan jika ada file yang saya dapatkan dari sumber tertentu dan telah di-password sendiri oleh sumber tersebut maka password tidak mungkin menggunan dua pasword diatas, tetapi jangan khawatir jika nanti ada file yang seperti itu, pasti saya akan beritakan passwordnya sendiri secara langsung.

Sekian postingan saya kali ini jika masih ada yang perlu teman teman tanyakan, jangan sungkan untuk menghubungi saya via contact. terimakasih telah berkenan berkunjung ke blog yang seadanya ini.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhuh.
Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    7 comments:

    1. Replies
      1. Maaf, Bisa kasih tau file mana yang salah sandinya? biar saya perbaiki...!

        Delete
    2. paswordnya apa ya soalnya masih binggung

      ReplyDelete
    3. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    4. Pasword masuknya benar.pas mau instal minta pasword lagi.this installation is pasword protected.dimasukan pasword kedua²nya tetap salah.mohon pencerahanya.

      ReplyDelete

    >