konektor baterai 4a

Jalur konektor baterai Xiaomi Redmi 4a

Oke teman teman servishp.my.id pada postingan kali ini saya akan berbagi trik jumper atau jalur konektor baterai  untuk ponsel xiaomi redmi 4a, Siapa tau saja suatu saat nanti teman teman servishp.my.id ada yang membutuhkannya mungkin pontingan ini dapat dijadikan sebagai acuan dalam memperbaiki jalur konektor baterai pada ponsel xiaomi redmi 4a tersebut.

Baterai adalah salah satu komponen penting dari sebuah ponsel, untuk saat ini apa jadinya jika ponsel tanpa adanya baterai. Itu untuk saat ini ya...!!! Entah suatu saat seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin hari semakin bertambah canggih mungkin akan ada ponsel yang tidak menggunakan baterai, yaaa kita sih cuma bisa ngikutin aja seterusnya sesuai dengan perkembangan jaman.
Konektor baterai Xiaomi redmi 4a
Yang mana sih konektor baterai Xiaomi redmi 4a?

Konektor baterai Xiaomi redmi 4a letaknya tentu saja ada di bagian PCB handphone itu sendiri dong, gak mungkin kan ada di tempatnya Mbah Sangkil.

Baik langsung saja berikut ini adalah sebuah gambar mesin atau papan PCB handphone Xiaomi redmi 4a yang dalam kondisi normal dan tidak ada komponen yang hilang atau berkurang.


Nah jika teman teman servishp.my.id ada yang mengalami masalah pada konektor baterai Xiaomi redmi 4a, misalnya pada konektor baterai Xiaomi redmi 4a itu keropos  karena habis terkena air baik itu di sengaja baik secara langsung maupun tidak langsung dan lain lain.

>Berikut langsung saja saya tampilkan gambar trik jumper jalur konektor batarai xiaomi redmi 4a

Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat.

Jalur konektor baterai redmi 4a,
jalur vbat redmi 4a, soket baterai terlepas,
redmi 4a konektor baterai jumper,
jumper konektor baterai,
konektor baterai putus jalurnya.
Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    1 comment:

    1. Mintak tolong kalus skema asus ze552kl bagian batre gimana ?

      ReplyDelete

    >