Aplikasi Editor Video di android

Download Kinemaster Pro Indonesia V4 dan V5 [SUPPORT 4K] APK

Aplikasi Editor Video di android

Hallo teman-teman semuanya berjumpa kembali dengan blog servishp.my.id, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi editor video di android. Yaitu, KineMaster Pro Indonesia v4 yang sudah di kembangkan sampai versi akhir dari APK Kinemaster tersebut yaitu Build 4. Pasti sudah tahu-kan apa itu aplikasi Kinemaster karena pasti kalian pernah mengguna-kannya pada smartphone teman-teman.

Saya sangat merekomendasikan KineMaster Pro Indonesia v4 ini wajib ada pada smartphone teman teman semuanya. Karena apa, khususnya untuk teman teman para Editor video atau film-maker, aplikasi ini sangat cocok untuk teman teman dengan segudang fitur yang dibekalinya.

Seperti gambar di bawah berikut adalah fitur-fitur yang terdapat di KineMaster Pro Indonesia v4
Download Kinemaster Pro Indonesia V4 [SUPPORT 4K] APK Download

Ultimate Layer Support
Dengan fitur ini, Aplikasi tersebut dapat membuat layer tak ter-batas dalam pemprosesan meng-edit video, jika teman teman pernah menggunakan aplikasi yang hanya sebatas satu sampai 3 layer tapi dengan Kinemaster Pro Indonesia v4 ini teman teman tidak akan kesulitan.

4K & 60 FPS Support
Pernahkan teman teman memiliki Video dengan kualitas 4K dengan FPS 60 namun tidak bisa di render dengan aplikasi editor yang tidak support. Nah, dengan Kinemaster Diamond ini teman teman tidak perlu khawatir, Teman temandapat meng-edit walaupun kualitas videonya 4K 60 FPS.

Export & Import
Export dan Import menjadi sangat mudah dengan Kinemaster Diamond. Ya, karena teman teman tidak perlu memikirkan apakah kualitas 4K dapat di render. Seperti yang sudah saya jelakan sebelum ya bahwa kalian bisa meng-import video sampai kualitas 4K dan juga Export dengan jualitasyang sama yaitu 4K.

No Watermark
Walaupun masalah kecil namun ini menjadi sangat mengganggu. Jika terdapat watermark atau label dari aplikasi tersebut dalam sebuah video menjadikan kita seperti editor amateran. Namun, pada aplikasi ini teman teman tidak perlu khawatir karna sudah support tanpa watermark jadi video teman teman Clean bersih dari label-label mengganggu.

Full Unlocked
Ya, Full Unlocked. Teman temantidak perlu lagi repot-repot untuk meng-unduh efek-efek karena semuanya sudah tersedia, teman teman tinggal plug and play dan enjoy dalam membuat video.

Blending Tool
Blending Tool juga sering disebut dengan menyampur juga terdapat dalam Aplikasi ini. Jadi teman teman tidak perlu aplikasi pihak ke-tiga untuk mem-blend video saat proses Edit.

Chroma Key
Untuk membuat efek animasi dan sebagainya, eits tenang teman teman juga bisa kok dengan aplikasi ini sudah support Chroma Key yang pastinya Green Screen teman teman akan keren.

Support 4K Eksport
Mungkin, pada versi sebelumnya teman teman pasti kerepotan jika ingin upload video ke Youtube atau sosial media lainnya karena keterbatasan kualitas video yang akan di render. Eits, jangan bimbang untuk fitur kali ini KineMaster Pro Indonesia v4 menyediakan kualitas Eksport sampai Kualitas 4K. Jadi tenang, teman teman tidak akan kesusahan lagi.

Support Reverse
Reverse atau membalik sebuah video, kini sudah tersedia untuk Versi terbaru ini. Jdi, tanpa Aplikasi pihak ketiga kita dapat melakukannya secara bersamaan dalam editing video.

New Color Filter
Terdapat pembaruan pada color filter, hal ini memudahkan para film maker untuk membuat Video Cinematic untuk menemukan Color Grading yang tepat.

New Effect
Terdapat pembaruan effect pada Update versi ini, teman teman dapat menggunakannya jika bosan dengan effect yang sebelumnya.

Nah, bagaimana lengkap bukan semua fitur tersedia. Untuk mendownload KineMaster Pro Indonesia v4, link di-bawah :

Detail File : Nama : KineMaster Indonesia v4 By Satriyha ID
Version : 4.11.17
Size : 64.36 MB
OS : Android 6+ Up
  

Update KineMaster Versi 5.0.8.21442 : 120 Mb

Download APK KineMaster Pro Indonesia v4 pada link di atas.
  • Aktifkan perizinan peng-installan aplikasi dari Aplikasi lain lewat menu pengaturan.
  • Klik pada APK KineMaster Pro Indonesia v4, kemudian Install.
  • KineMaster Pro Indonesia v4 siap digunakan.
Akhir kata, Terimakasih karena sudah mengunjungi Blog ini semoga tulisan diatas dapat bermanfaat untuk teman teman semuanya. Terimakasih

APK KineMaster Pro
KineMaster No Watermark
KineMaster Pro Gratis
KineMaster Pro full crack
Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    0 komentar:

    >