Hp Vivo kamera belakang tidak berfungsi

Memperbaiki Kamera Belakang Vivo Y91, Y91C, Y93, Y95 kamera belakang tidak berfungsi

https://goo.gl/q4GzhP

Permasalahan kamera pada smartphone memang tidak jarang terjadi terutama pada perangkat Vivo Y91, Y91C, Y93, Y95, yang saya sering mendapatkan servisan seperti itu. Kamera adalah salah satu fitur utama pada sebuah ponsel. Jika teman-teman adalah pengguna Ponsel Vivo Y91, Y91C, Y93, Y95 mungkin pernah mengalami masalah pada kamera belakang yang tidak bisa digunakan.

Jadi ringkasnya, jika teman-teman mengalami masalah dengan kamera smartphone Vivo Y91, Y91C, Y93, Y95 ada beberapa solusi yang bisa teman-teman lakukan untuk memperbaikinya Terkadang error pada kamera ponsel ini bisa disebabkan oleh masalah software dan bug, jadi ikuti beberapa langkah perbaikan dibawah ini untuk mengatasinya.

Perbaikan Pertama :
Lepas Kartu Memori/ SD Card Dari Ponsel Hal yang pertama kali Anda lakukan untuk mengatasi masalah pada kamera vivo adalah dengan melepaskan Kartu SD yang ada di ponsel Vivo Y91, Y91C, Y93, Y95.

Setelah melepas kartu SD, coba kembali buka kamera tanpa memori, jika kamera sudah bisa kemungkinan besar Kartu SD bermasalah, jadi gantilah dengan kartu SD yang tidak bermasalah.

Perbaikan Kedua :
Coba lakukan penggantian kamera depan dan belakang untuk beberapa kali. teman-teman dapat membuka aplikasi kamera, dan lakukan penggantian kamera depan dan belakang Vivo Y91, Y91C, Y93, Y9 .untuk beberapa kali. Hal ini untuk memastikan apakah ada bug atau tidak.

Perbaikan Ketiga :
Lakukan Reset Pada Aplikasi Kamera
Melakukan reset Pada Aplikasi Kamera ponsel Vivo Y91, Y91C, Y93, Y95. Dengan cara Buka Setting Aplikasi kemudian pilih aplikasi Kamera lalu hapus data atau Pulihkan kesetelan bawaan

Solusi Ke Empat :
Lakukan pengecekan pada hardware atau bagian module camera. (untuk langkah langkah nya saya posting pada postingan berikut)

Jika semua cara pertama sampai ketiga diatas belum berhasil, dapat di pastikan ada masalah pada module kamera.

Sekian dulu postingan kali ini semoga dapat bermanfaat untuk teman teman semua.
Postingan terbaru
    Previous Post
    Next Post

    0 komentar:

    >